Toko Jual Brankas Dainichi DS 70 – Toko Jual Beli Brankas denpasar bali

25 July 2017 - Kategori Blog

Toko Jual Brankas Dainichi DS 70 – Toko Jual Beli Brankas denpasar bali

Brankas Dainichi

Toko Brankas Bali Gemilang – Jual Brankas Dainichi Denpasar Bali

Brankas Dainichi dengan seri DS 70, adalah merupakan brankas yang diproduksi oleh produsen brankas Dainichi dengan mengutamakan desain simple. Brankas ini juga memiliki sistem keamanan yang baik dan diproduksi dengan bahan yang sangat kuat.

Selain hadir dengan desain yang simpel, DS70 juga memiliki fitur tahan terhadap kebakaran. DS 70 mampu bertahan selama berjam-jam dalam bara api bahkan mampu bertahan dalam kondisi suhu sampai 200 derajat celcius. Dokumen berharga dan uang anda akan lebih aman dalam situasi yang tidak diinginkan.

Spesifikasi Brankas Dainichi DS 70
Jenis Model Brankas : Dainichi DS 70
Ukuran Dalam Brankas :
Tinggi Brankas : 700mm
Lebar Brankas : 520mm
Panjang Brankas : 460mm
Berat Brankas : 250kg.

Selain fitur anti bakar, Brankas DS 70 juga tahan terhadap bongkar paksa ataupun bor. Baja yang tebal dan kuat akan melindungi barang/dokumen berharga di dalamnya. Produsen brankas Dainichi sangat memperhitungkan segi kemanan dan kekuatan dengan hadirnya brankas seri DS 70. Brankas jenis ini sangat cocok untuk anda yang memiliki usaha koprasi dan pertokoan.

Hubungi customer servis Brankas bali gemilang selaku tempat Jual Beli Brankas Denpasar dan dapatkan promo khusus setiap bulannnya. Bagi pelanggan setia kami akan memberikan gratis ongkos kirim dan pemasangan brankas pada lantai satu atau lantai dasar.Semua produk brankas di tempat kami bergaransi hingga 5 tahun.

Selain melayani jual beli brankas Denpasar Bali, toko Kami juga melayani antar jemput brankas, servis brankas, maintenance brankas dan pemindahan brankas.

, , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp