Toko Jual Brankas Community Safe Gladiator Size 2-Jual Beli Brankas Murah Denpasar Bali

21 July 2017 - Kategori Blog

Toko Jual Brankas Community Safe Gladiator Size 2-Jual Beli Brankas Murah Denpasar Balijual brankas community safe

Bali Gemilang Jual Brankas Community Safe Gladiator 2 di bali,Brankas Community Safe merupakan salah satu produk unggulan yang cukup laris di pasaran. Didesain oleh produsen brankas yang cukup terkemuka, Community brankas merupakan alternatif lain brankas modern yang cocok untuk semua jenis usaha.

Spesifikasi Brankas Community safe Gladiator 2:
Ukuran Luar (TxLxD mm): 1680 X 900 X 900
Ukuran Dalam (HxWxD mm) 1380 X 550 X 570
Berat 1879kg

Brankas dengan type gladiator ini hadir dengan ketebalan pintu setebal 240mm. sehingga membuat kemanan brankas anda lebih terjamin. Dirangkai juga dengan ketebalan body brankas setebal 155mm.

Untuk fitur keamanan, brankas gladiator menggunakan fitur kunci kombinasi 3 roda sebagai automatic door closer dan juga sebagai anti observation shield dengan 2 kunci sentral 9 level. Brankas ini merupakan pilihan tepat bagi anda yang memiliki usaha toko emas, perbankan, pabrik ataupun usaha jenis lainnya.

Toko Brankas Bali Gemilang merupakan suplayer brankas terlengkap dan termurah yang memberikan jaminan harga murah di toko kami, kami menerima jual beli brankas dan tukar tambah. Gratis pengiriman untuk pemasangan di lantai dasar. Untuk pemasangan di lantai atas bisa menghubungi customer servis brankas bali gemilang melalui nomor kontak yang tersedia.

, , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp