Toko Brankas Denpasar Bali Jual Brankas Tahan Api Garansi 5 Tahun

29 September 2017 - Kategori Blog
 brankas bali
Toko Brankas daerah Denpasar Bali Jual Brankas Tahan Api garansi 5 tahun – Jual Brankas Denpasar Bali

Toko Brankas daerah Denpasar Bali telah menjual brankas tahan api di denpasar bali lebih dari 10 tahun dan selama ini telah banyak pemilik usaha di bali yang memilih untuk membeli brankas di tempat kami.Selama ini kami sering menjumpai berbagai pertanyaan dari customer brankas bali gemilang seperti kualitas produk brankas apakah tahan api,tahan air dan tahan bongkar? berapa lama garansi brankas.Nah,agar anda tidak ragu untuk membeli di toko bali gemilang brankas ,maka kami akan menjawab pertanyaan anda lewat artikel ini

 tempat jual brankas haisun murah bali
Toko Brankas Denpasar Bali Jual Brankas Tahan Api Bergaransi 5 tahun – Jual Brankas Denpasar Bali
Pertanyaan yang paling sering diajukan oleh customer kami adalah mengenai kualitas produk,Sekalipun harga brankas kami murah,kami memberikan jaminan bahwa semua produk yang di jual di toko brankas bali gemilang berkualitas baik karena tahan api dan tahan bongkar.karena kualitas produk brankas yang baik maka kami berani memberikan jaminan garansi selama 5 tahun.
 
Toko Brankas Denpasar Bali Jual Brankas Tahan Api Bergaransi 5 tahun – Jual Brankas Denpasar Bali

Bali Gemilang Brankas selaku suplayer brankas Bali yang menjual brankas tahan api garansi 5 Tahun, jual brankas yang tahan bongkar dan tahan api. Bahkan Beberapa produk brankas yang di jual di toko brankas bali gemilang bisa tahan terhadap api selama lebih dari 8jam.Tidak hanya itu brankas kami pun tahan bongkar, karena mempunyai engsel besar yang tahan terhadap upaya pembongkaran secara paksa. Bahkan ada beberapa type brankas yang memiliki fitur keamanan berupa autolock yang akan mengunci otomatis dari dalam dan fitur keamanan tersebut akan aktif jika brankas di bongkar secara paksa.

Kami menjual brankas murah dan berkualitas bagus,karena sebagai distributor brankas di bali tentu nya kami memiliki kerja sama dengan produsen brankas terkemuka dan kami membeli brankas dari pabrik brankas langung secara massal sehingga harga brankas yang kami dapatkan lebih murah,karena itulah kami bisa jual brankas murah di bali.
Selain itu kami juga ingin menjadi mitra bisnis dari banyak pengusaha toko brankas di bali.maka kami berani memberikan harga brankas murah untuk setiap toko brankas di bali yang ingin menjadi mitra bali gemilang brankas.
Nah pertanyaan selanjutnya yang paling sering kami temui adalah mengenai biaya pengiriman brankas.Untuk pengiriman brankas di bali,anda tidak perlu kuatir karena kami memberikan gratis ongkos kirim brankas untuk wilayah bali dan untuk wilayah lain akan menyesuaikan sesuai dengan tarif ekspedisi.
-Kabupaten Badung,
-Kabupaten Bangli,
-Kabupaten Buleleng,
-Kabupaten Gianyar,
-Kabupaten Jembrana,
-Kabupaten Karangasem,
-Kabupaten Klungkung,
-Kabupaten Tabanan,
-Kota Denpasar,Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi brankas pada saat pengiriman, karena tim kami sudah sangat berpengalaman untuk masalah menjaga kondisi brankas agar tetap baik hingga sampai ke tangan pelanggan kami.Di toko brankas bali gemilang tersedia berbagai merek brankas,dan berikut merek brankas yang paling laris di tempat kami :

-Brankas Haisun,
-Brankas Chubb,
-Brankas Dragon,
-dan beberapa merek brankas lainnya.
Bagi anda yang tinggal di seputaran Denpasar Bali, anda bisa datang langsung ke Toko Brankas di Denpasar Bali Gemilang yang beralamat
Bali Gemilang Brankas
Jalan By Pass Ngurah Rai No 96,simpang siur
Sebelum rumah sakit bimc
samping rumah makan padang minang raya.
Contact person
Ibu Irin
081 337 111 070
081 938 465 618
irin@bali-gemilang.com
Selain Jual Beli Brankas Denpasar bali, kami juga menjual berbagai macam peralatan kantor seperti safety box,lemari arsip ,locker,filling kabinet.Kami siap mengantar barang pesanan anda sampai ke tempat tujuan.Wiayah pengiriman kami mencakup seluruh pulau bali.

, , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp