Keunggulan Produk Brankas Haisun

06 July 2017 - Kategori Blog

Surabaya brankas bali merupakan tempat jual brankas haisun di bali. Brankas atau lemari besi merupakan tempat penyimpanan barang berharga,baik itu berupa dokumen atau surat-surat berharga, perhiasan , atau benda berharga lain  nya. Tentu dalam mem beli brankas di toko brankas yang ada bali, harus memilih produk brankas yang berkualitas dan tepat sesuai kebutuhan anda, sehingga tidak terjadi penyesalan di kemudian hari.

tempat jual brankas haisun murah bali

Kami selaku distributor brankas di bali akan menjelaskan salah satu keunggulan produk brankas haisun yang kami jual. Untuk Produk Brankas Haisun sendiri memiliki beberapa type yakni Brankas Classy, Brankas Haisun Byson, Brankas haisun Cash Drop, Brankas Haisun Micro File Safe.

Berikut Keunggulan atau kelebihan brankas haisun

tempat jual brankas haisun PINTU
Tebal pintu Brankas type Byson 140 mm sampai dengan 150mm. juga dilengkapi dengan Plat Baja Anti Bor dan Lapisan Anti Api.
BADAN / BODY
Tebal body Brankas type Byson mulai 85 mm sampai dengan 110mm. bagian luar dan dalam badan terbuat dari material Plat Besi Baja Asli, dan berisikan Bahan Padat anti Api dan Bor.
KUNCI
Brankas type Byson menggunakan 1 buah kunci Kombinasi tiga roda plus Dial Check Lock yaitu kunci putar yang dapat diubah nomornya hingga 1 juta Variasi dan dilengkapi dengan anak kunci/stopper yang memampukan brankas dioperasikan oleh staff lain tanpa harus memberitahu nomor brankas. Sebagai tambahan pengaman Brankas ini juga dilengkapi 1 buah kunci central 7 lever dengan Fire Proof Rebate
PENGUNCIAN
Brankas type Byson menggunakan system penguncian slot bundar (bolt) baja bergerak 3 arah dari bahan stainless steel berdiameter mulai dari 28mm sampai dengan 38mm dari sisi kiri, atas dan bawah dan bar vertikal tetap pada sisi engsel.
ENGSEL
Brankas type Byson memperkokoh engsel pintu dengan menggunakan AS Besi Baja tahan gergaji dengan diameter 32mm sampai dengan 50mm dan mekanisme termodern guna untuk menjamin kelancaran operasi pintu Brankas selama Bertahun-tahun.

Bagi anda yang tertarik dengan brankas haisun , maka anda dapat menelusuri website kami, untuk melihat type brankas haisun yang sesuai dan cocok untuk memenuhi kebutuhan anda atau yang sesuai dengan jenis usaha yang sedang anda jalani.

Anda tidak perlu kuatir dan bingung jika mengalami kesulitan dalam menentukan jenis brankas yang cocok untuk usaha yang sedang anda jalankan, karena customer servis kami siap dihubungi selama 24 jam, sehingga anda bisa berkonsultasi dulu dengan customer servis kami sebelum mem beli brankas di toko surabaya brankas bali

Sebagai jaminan dari mutu kualitas produk brankas haisun yang kami jual, maka kami memberikan garansi resmi selama 5 tahun. untuk masalah pengiriman brankas di wilayah bali anda tidak perlu kuatir karena itu semua akan menjadi tanggung jawab dari pihak kami. Kami siap mengirim brankas pesanan anda di seluruh pelosok daerah wilayah bali. Untuk wilayah bali sendiri pengiriman brankas kami sudah mencakup daerah Tabanan,Gianyar,Klungkung,Singaraja,Karang asem, Tanah lot,canggu, Tegalalang,buleleng . Berbagai pelaku usaha seperti konter hp, bpr,koperasi,lpd,pura, kantor notaris, bank telah memilih produk brankas Haisun dari toko surabaya brankas bali sebagai perlindungan barang-barang berharga yang dimiliki nya.

, , , , , ,

 
Chat via Whatsapp