Jual Brankas Tahan Api Murah Berkualitas Bergaransi

21 October 2019 - Kategori Blog

Menyimpan barang berharga di dalam brankas merupakan suatu pilihan yang terbaik, ideal dan dan aman. Harga suatu barang seringkali ditentukan dari kualitas produk barang tersebut.

Tapi pada dasarnya, masih ada barang yang di jual dengan harga murah tetapi masih memiliki kualitas barang no 1 atau bagus. Contohnya adalah brankas tahan api murah berkualitas bergaransi.

Pengertian dan fungsi Brankas Tahan Api.

Lemari Brankas Merupakan alat penyimpanan yang aman yang tahan api dan bisa di gunakan untuk melindungi barang berharga dari kebakaran/pencurian(seperti uang,surat dokumen, perhiasan emas).

Brankas dengan merek terbaik umumnya di gunakan di kantor keuangan, toko emas. Untuk bentuk dari lemari brankas besi ini umumnya berbentuk persegi atau kotak. dan tersedia dalam 3 ukuran Brankas kecil, BrankasĀ  sedang dan Brankas besar. User dalam memilih sesuai kegunaan/fungsi brankas tersebut.

Salah satu, yang men-jual brankas tahan api murah dan bergaransi adalah Bali Gemilang Brankas.

di toko online bali gemilang brankas, anda dapat melihat berbagai macam brankas tahan api murah bergaransi dari merek terbaik. seperti:

Brankas Haisun

Brankas Athena

Brankas Cassa

Keuntungan membeli di bali gemilang brankas, selain bisa membeli brankas tahan api murah berkualitas dan bergaransi, Gratis ongkos kirim bali, Pembayaran bisa COD(Bayar di tempat), Gratis Survey, Garansi Produk 5 tahun. layanan teknisi 24 jam. 100% produk yang di jual asli dan bergaransi resmi. Jaminan harga brankas termurah. Bisa Bantu Angkat dari Lantai dasar sampai lantai atas.

Untuk informasiĀ  harga brankas lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui

nomor telpon 0852 386 59598 / 081 938 465 618

email : irin@bali-gemilang.com

, , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp