Jual Brankas Solingen Bernstein Size 1 di Denpasar Bali -Toko Jual Brankas Murah di Bali

31 July 2017 - Kategori Blog

Sebagai Tempat Jual Brankas di Denpasar Bali maka toko brankas bali gemilang ingin menawarakan suatu produk brankas yang bisa menjamin keamanan dan keselamatan benda-benda berharga dan dokumen penting anda dari bahaya kebakaran dan tindakan pencurian atau pembobolan secara paksa.Produk yang  kami tawarkan sebagai supplier brankas di denpasar bali yaitu brankas solingen bernstein size 1.brankas ini bisa memberikan perlindungan yang maksimal terhadap barang-barang berharga dan dokumen penting anda dari segala marabahaya seperti kebakaran dan tindakan pembobolan secara paksa.

brankas solingen

Brankas Solingen Bernstein Size 1 adalah Brankas yang anti api serta anti dobrak dan sudah berstandart SNI sehingga anda tak perlu khawatir membeli brankas ini.

Brankas Solingen Bernstein Size 1 memiliki kelebihan tahan api dan juga tahan dobrak yang sangat memberikan perlindungan yang maksimal dari berbagai bahaya yang bisa mengancam keamanan barang barang berharga dan juga dokumen dokumen penting anda.

Spesifikasi Brankas Solingen Bernstein Size 1 adalah sebagai berikut :
Ukuran luar : Tinggi 43cm x Lebar 52cm x Panjang 50cm
Ukuran dalam : Tinggi 28cm x Lebar 37cm x Panjang 32cm
Berat brankas : 210 kg

Kelebihan Brankas Solingen Bernstein Size 1 sebagai berikut :
– Pintu Brankas
Brankas Solingen Bernstein memiliki ketebalan pintu hingga 106 mm dan dilengkapi dengan plat baja yang memiliki kemampuan tahan dobrak.
– Dinding Brankas
Brankas Solingen Bernstein memiliki ketebalan dinding hingga 75 mm yang dilengkapi dengan plat baja yang memiliki lapisan pelindung anti api.
– Kunci Brankas
Brankas Solingen Bernstein menggunakan system 3 way bolt  yang  terbuat dari bahan stainless solid dan dilengkapi dengan Kunci kombinasi 4 level yang nomor kombinasi brankas nya dapat dirubah hingga 100.000.000 variasi kombinasi.Sebagai pengaman tambahan brankas ini dilengkapi dengan kunci panjang High Security untuk memaksimalkan kinerja nya.

Brankas Solingen Bernstein Size 1 sebagai tempat untuk menyimpan uang, dokumen-dokumen penting,perhiasan dll.sangat cocok digunakan di berbagai tempat seperti perkantoran,perumahan maupun tempat usaha lainnya

Toko Brankas Bali Gemilang selain sebagai Supplier Brankas di bali,kami juga menjual Brankas dengan kualitas yang terbaik yakni tahan api dan tahan bongkar sehingga bisa memberikan perlindungan yang maksimal terhadap barang-barang berharga anda.Kami juga menyediakan jasa service brankas,maintenance,spare part dan pemindahan brankas di bali.Kami melayani pengiriman brankas seluruh Indonesia.Dan untuk pemesanan brankas di bali, kami akan memberikan pengiriman gratis pengiriman.Segera datang ke toko bali gemilang sebagai toko jual brankas murah di bali.

 

, , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp