Jual Brankas Lemari Besi Tahan Api

15 October 2018 - Kategori Blog

Toko Tempat Jual Beli Brankas dan Lemari Besi Tahan Api di Denpasar Bali

Brankas adalah lemari besi yang memiliki daya tahan api yang dapat di gunakan untuk melindungi surat dan dokumen penting dan berharga dari bahaya kebakaran, banjir,pencurian/pembongkaran (seperti uang, surat-surat berharga, perhiasan, dll). Kami merupakan toko Tempat Jual Beli Brankas Baru dan lemari besi tahan api untuk Penyimpanan Uang/Emas di Daerah Denpasar Bali

Brankas Lemari Besi berbentuk kubus/balok atau silinder. Kantor Kami menyediakan beberapa jenis brankas,mulai ukuran kecil dan besar serta portabel yaitu brankas yang dipasang di dinding lemari/tembok, maupun brankas besar berbentuk ruangan, brankas Kotak kecil yang bisa dibawa (portable) seperti petty cash box atau kotak uang.

Toko Tempat Jual Beli Brankas dan Lemari Besi Tahan Api untuk Penyimpanan Dokumen dan Uang/Emas di Denpasar Bali

Kunci pengaman untuk brankas Lemari Besi umumnya berdasarkan sistem kerjanya ada 2 macam:

  • Brankas  Digital
  • Brankas Kunci Analog

Tidak jarang kedua sistem tersebut di satukan, Maksudnya brankas yang bersistem digital di sertai dengan kunci analog (orang terkadang menyebutnya kunci manual, kunci kecil, kunci tambahan) Untuk Brankas yang masuk klasifikasi tahan api dan tahan dobrak biasanya menggunakan 2 kunci analog (kunci kombinasi-putar dan kunci panjang) Macam-macam kunci brankas

  • Kunci Kombinasi
  • Kunci Panjang
  • Kunci kecil

Brankas Dengan Kunci Kombinasi memiliki 2 jenis Kunci kombinasi yang bisa di set berdasarkan keinginan pengguna dan ada kunci kombinasi yang sudah di set dari pabrik dan tidak bisa di set sesuai keinginan pengguna. Sebagai Toko Tempat Jual Beli Brankas dan Lemari Besi Tahan Api untuk Penyimpanan Surat,Dokumen ,Uang/Emas di Denpasar Bali Kami menyediakan Brankas Baru.

Kunci Panjang brankas biasanya menggukan produk import ataupun lokal. Biasanya berbentuk panjang mininal 10 cm, Ada yang menggunakan singgle bite (1 sisi) dan double bite (2 sisi)
Kunci kecil Ada juga brankas analog atau digital yang menggunakan kunci tambahan kecil seperti kunci-kunci laci

Kami Surabaya Brankas Bali adalah perusahaan yang bergerak di bidang “Security dan Office Equipment” yang memasarkan produk – produk lemari besi/ brankas dan sejenisnya dengan merk “HAISUN” dengan di dukung oleh ahli berpengalaman di bidangnya kami membuat produk dengan kualitas yang premium dengan harga yang terjangkau.

Untuk mendapatkan informasi harga brankas untuk pemyimpanan dokumen,uang dan emas di kota denpasar bali bisa menghubungi kami melalui nomor telepon 081 938 164 618 / 081 337 111 70.

Selain Produk di atas kami juga memproduksi berbagai brankas yang sesuai kebutuhan anda, berikut beberapa jenis produksi brankas yang kami produksi :

  • Brankas Haisun Max Guard
  • Brankas Haisun Xander
  • Brankas Haisun Byson
  • Brankas Haisun Classy
  • Brankas Haisun Cash Drop
  • Brankas Haisun File Safe
  • Brankas Haisun Mikro File Safe
  • Brankas Haisun Voult Door
  • Brankas Haisun Floor Safe

Brankas Untuk Solusi Utama Pencegah Perampokan dan kebakaran

Bayangkan saja jika suatu saat di kantor maupun di rumah terjadi perampokan maupun kebakaran, tentu saja pada saat kondisi genting seperti itu tidak mungkin lagi untuk menyelamatkan barang-barang berharga maupun file-file penting.Namun anda tidak perlu khawatir dan masih bisa punya harapan untuk meneruskan usaha anda jika file-file penting maupun barang-barang berharga tersimpan di brankas. Keberadaan brankas solusi utama pencegah perampokan dan kebakaran untuk perusahaan anda bahkan tidak hanya itu saja bisa sebagai perlindungan dari berbagai bencana alam karena ketangguhannya yang tidak bisa hancur. Sayangnya untuk memperoleh jenis brankas seperti itu anda salah dalam menentukan toko mana yang paling tepat untuk belanja anda. Kami adalah toko Jual beli Brankas baru Penyimpanan Uang/Emas di Denpasar Bali

Brankas Lemari Besi Tahan Api Untuk Tempat Penyimpanan File & Surat Penting

Brankas sebagai Lemari Besi untuk tempat penyimpanan file tidaklah harus berkualitas seperti brankas untuk tempat penyimpanan, uang dan logam mulia yang membutuhkan brankas dengan sistem keamanan yang berlapis-lapis agar tidak mudah dibobol pencuri. Brankas untuk tempat penyimpanan arsip-arsip seperti di rumah sakit, kantor-kantor pemda  yang hanya tujuannya hanya untuk merapikan arsip yang ada, hanya memerlukan brankas yang terbuat dari bahan anti api, mengapa?.Karena berkas-berkas yang ada di dalam Brankas tersebut merupakan dokumen yang kegunaannya sepenjang masa. Lemari Besi Brankas untuk tempat penyimpanan arsip data tidak perlu menggunakan sistem keamanan yang berlapis, karena kecil kemungkinan untuk dicuri maling. Tidak seperti uang dan logam mulia yang memang selalu menjadi incaran para pencuri.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp