Ciri-Ciri Brankas Berkualitas Baik – Toko Jual Beli Brankas Denpasar Bali

11 March 2018 - Kategori Blog

Selama ini mungkin anda hanya mengenal brankas dari segi fisik dan fungsinya saja. Tidak banyak dari kita yang membeli brankas untuk dokumen tanpa mengetahui bagaimana ciri-ciri brankas yang berkualitas baik. Kadang harga yang murah menggiurkan membuat kita tidak memperhatikan beberapa hal yang penting pada saat membeli brankas. Kami Surabaya Brankas Bali akan memberikan solusi dan tips bagi para calon pembeli brankas mengenai jenis dan ukuran brankas kecil dan besar, serta brankas yang tepat menurut jenis usaha anda.

 Berikut beberapa ciri-ciri brankas bekualitas baik.
 
Yang pertama adalah, brankas yang baik selalu memiliki atau memenuhi Standart Nasional Indonesia (SNI). Produk brankas yang memenuhi standart SNI adalah produk yang sudah lulus uji, baik dari segi keamanan dan ketahanan brankas terhadap pencurian dan kebakaran. Brankas berstandar SNI juga sudah pasti tahan terhadap bara api yang tentunya sudah diuji beberapa jam dalam suhu yang panas. 
 
Hal kedua yang mencirikan brankas berkualitas baik adalah dapat dilihat dari engsel brankas. Brankas yang baik / bagus mempunyai engsel pintu cukup besar. Banyak produsen brankas sekarang ini, memberikan fitur engsel besar agar tidak mudah dibongkar paksa dan agar tahan terhadap pukulan alat-alat berat.
 
Bodi yang tebal adalah syarat utama untuk membeli brankas berkualitas baik. Bodi brankas yang tebal serta terbuat dari baja dengan lapisan anti panas, akan membuat brankas lebih tahan terhadap bahaya bongkar paksa dan bahaya kebakaran.
 
Agar tidak mudah untuk di congkel pada saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka brankas yang baik untuk menyimpan surat surat dan dokumen penting, wajib memiliki diameter bolt yang cukup besar. 
 
Brankas yang aman adalah brankas yang memiliki berat yang lebih, pastikan pada saat membeli brankas, bahwa brankas anda tidak mampu diangkat bahkan lebih dari dua orang. Karena pencuri brankas biasanya akan membawa brankas yang ringan dan mudah dibawa untuk kemudian dibongkar ditempat lain.
Ciri terakhir brankas berkualitas baik adalah selalu memiliki kunci ganda. Hal ini akan membantu anda dari sisi keamanan. Pastikan kunci ganda hanya disimpan oleh anda dan hanya diketahui oleh orang terdekat dan kepercayaan anda saja. 
 
Kami Surabaya Brankas Bali selaku toko jual beli brankas murah Denpasar – Bali, akan memberikan solusi brankas yang baik sesuai dengan lokasi penempatan dan jenis usaha yang anda miliki. Jangan segan untuk menghubungi customer servis kami pada kontak yang tersedia pada halaman situs kami ini. 
 

, , ,

 
Chat via Whatsapp