Brankas Zigler 1-A – Toko Jual Brankas Murah di Denpasar Bali

27 July 2017 - Kategori Blog

Brankas Zigler 1-A – Toko Jual Brankas Murah di Denpasar Bali

Bali gemilang sebagai tempat jual brankas murah di denpasar bali,menjual brankas zigler 1A dengan harga murah dan berkualitas bagus.Brankas ini di rancang secara khusus sehingga lebih tahan api dan tahan bongkar serta tahan bor.

brankas zigler

Brankas ZIgler 1A -Toko Jual Brankas Murah di denpasar bali

Brankas jenis ini memiliki kelebihan yakni :

Brankas Zigler 1-A merupakan brankas yang terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga brankas ini mampu memberikan perlindungan yang maksimal terhadap barang berharga dan juga  dokumen penting anda dari berbagai macam marabahaya seperti pencurian, pembobolan, kebakaran dll yang bisa membuat barang berharga atau dokumen penting anda hilang atau pun mengalami kerusakan.

Brankas Zigler 1-A memiliki bentuk yang mini dan di desain sedemikian rupa agar anda bisa meletakkan brankas ini dimana saja.Namun anda tak perlu khawatir meskipun barang ini memiliki ukuran mini tapi brankas ini juga memiliki kekuatan yang maksimal untuk melindungi barang berharga dan juga dokumen penting anda agar tetap sefety.

Spesifikasi dari Brankas Zigler 1-A adalah, sebagai berikut :

– Dari bagian Pintu Brankas
Brankas Zigler 1-A ini memiliki ketebalan pintu hingga 105 mm yang dilapisi dengan lapisan formula bahan padat sekitar 30 mm dan juga dilengkapi dengan plat baja yang memiliki kemampuan anti bor pada bagian-bagian terpenting seperti pada pintu.Sehingga bisa mencegah terjadinya tindakan pencurian.

– Dari bagian Bodi Brankas
Brankas Zigler 1-A ini memiliki ketebalan bodi hingga 75 mm.Bagian dalam maupun bagian luar terbuat dari plat baja asli yang berisikan bahan padat anti api yang menjadi satu dengan lempeng badan brankas.Sehingga bisa mencegah terjadinya bencana kebakaran yang bisa merusak barang berharga dan dokumen penting anda.

– Dari bagian Kunci Brankas
Brankas Zigler 1-A ini menggunakan Kunci Kombinasi 3 roda plus dengan Dial Check Lock 3 level dengan 1.000.000 variasi dan ditambah dengan 1 buah kunci sentral (Tangan).

– Dari bagian Mekanisme Penguncian Brankas
Brankas Zigler 1-B ini terdapat 2 slot geser yang berada pada sisi kiri pintu yang memiliki diameter sekitar 25-28 mm.Brankas ini juga dilengkapi dengan slot bar pada sisi belakang engsel.

– Dari bagian Dimensi/Ukuran Brankas
Ukuran luar        : Tinggi 540mm x Lebar 450mm x Dalam 400mm
Ukuran dalam    : Tinggi 390mm x Lebar 320mm x Dalam 270mm
Berat Brankas    : 120 kg
Ketahanan api    : sekitar 4 jam

Brankas Zigler 1-A memiliki kemampuan tahan api dan tahan bor sehingga brankas ini sangat aman untuk tempat penyimpanan barang barang berharga dan juga dokumen dokumen penting lainnya.

Jadikan toko brankas bali gemilang sebagai mitra bisnis anda,karena di tempat kami selain melayani jual beli brankas di denpasar bali dengan harga murah, kami juga merupakan suplayer brankas termurah dan terlengkap di pulau bali.Semua brankas yang tersedia di toko kami bergaransi hingga 5 tahun.Tidak hanya itu saja kami juga memberikan gratis ongkos pengiriman brankas untuk wilayah bali.

Segera datang ke toko brankas di bali gemilang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai harga brankas zigler size 1A,atau bagi yang tidak sempat datang ke tempat kami dapat menghubungi customer servis brankas bali gemilang.

, , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp