Brankas Hai sun tipe Byson Size 1 Tinggi 65 cm

28 July 2018 - Kategori Blog

Kami Tempat Jual brankas murah di kota denpasar bali khususnya buleleng ingi menawarkan brankas tahan api yang berkualitas baik yaitu brankas haisun byson size 1. Lemari brankas haisun tipe byson merupakan brankas yang di buat dari bahan berkualitasn pilihan dengan lapisan anti api yang dilengkapi dengan baja padat.

brankas haisun byson

 

 

 

 

 

 

 

Brankas haisun memiliki berbagai tipe yang dapat memenuhi beragam kebutuha anda.Kami akan membantu anda untuk memilih brankas yang berkualitas sesuai dengan budget yang anda miliki.Brankas Haisun Byson adalah Brankas dokumen merek hai sun yang memiliki desain yang simpel dengan warna hitam yang cantik sehingga menghasilkan brankas yang elegan dan modern.

Brankas Haisun Byson size 1 memiliki ukuran yang kecil dan cocok untuk di gunakan di perumahan , kantor , sekolah , tempat tempat usaha yang membutuhkan tempat pengamanan yang aman.Brankas untuk menyimpan dokumen memiliki spesifikasi ukuran sebagai berikut :
– Ukuran Luar Brankas : Tinggi 65 cm x Lebar 55 cm x Dalam 50 cm
– Ukuran Dalam Brankas : Tinggi 47 cm x Lebar 37 cm x Dalam 32 cm
– Berat Brankas : 310 kg
– Tebal Pintu : 140 mm
– Tebal Body : 85 mm
– Tebal dinding : 60 mm

Brankas Hai Sun byson size 1 memiliki beberapa spesifikasi , diantaranya adalah :
– Brankas HaiSun Byson memiliki 1 buah laci yang di lengkapi dengan sepasang kunci untuk memberikan pengamanan yang lebih dan bisa digunakan untuk tempat menyimpan barang barang berharga seperti pehiasan uang dengan ukuran kecil.
– Brankas haisun byson ini memiliki 1 buah rak yang bisa di sesuai kan penempatan nya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda dan anda bisa menyimpan dokumen dokumen penting anda dan barang barang berharga.
– Brankas hai sun ini menggunakan kunci kombinasi 3 roda yang bisa di ganti ganti kode kombinasinya sesuai dengan kebutuhan anda dengan 1 jt kemungkinan kode dan juga di lengkapi dengan kunci sentral dan kunci mini serta di lengkapi dengan 1 buah alat untuk mengubah kode kombinasi.
– Brankas Haisun ini menggunakan slot bar bundar yang mampu bergeser ke tiga arah yang di pasang pada sisi pintu brankas dan slot bar vertikal pada sisi engsel pintu brankas agar tidak mudah di congkel atau pun digergaji.
– Brankas Hai sun ini tidak memiliki penyangga di bagian bawah sehingga saat brankas di letakkan akan menekan ke bawah dan sulit untuk di angkat.

Untuk pemesanan atau info lebih harga brankas haisun byson size 1 , anda bisa menghubungi nomor yang tertera di web atau bisa datang ke kantor surabaya Brankas bali yang memberikan harga Murah.Brankas yang kami jual adalah brankas berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau dan anda bisa mendapatkan potongan harga dan garansi 5 tahun serta barang ori 100 % baru.

Untuk anda yang mengalami masalah dengan brankas lama anda , silahkan hubungi kami , kami siap melayani berbagai jasa seperti servis brankas dan pintu khazanah , pemindahan brankas dan naik turun lantai , tukar tambah brankas , spare part hingga maintenance.Kami memiliki tenaga ahli dan profesional untuk memperbaiki brankas anda.

, , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp