Alasan Menggunakan Brankas Baru

02 October 2019 - Kategori Blog

Ada beberapa alasan orang menggunakan atau membeli brankas baru sebagai tempat menyimpan uang, perhiasan, surat dokumen atau arsip penting lainnya yang aman untuk di rumah atau di kantor, apalagi sekarang ini banyak tindak kejahatan yang terjadi di kota – kota besar di Indonesia terutama di bali, seperti pembobolan uang, pencurian barang berharga, perampokan minimarket dan tindak – tindak kejahatan lainnya. Semakin maraknya tindak kejahatan yang saat ini semakin hari semakin meningkat sehingga membuat ketenangan masyarakat semakin menghilang. Banyak masyarakat yang menjadi korban akibat para pencuri atau perampokan yang mana harta bendanya sering menjadi para incaran semua pencuri atau perampokan. Ada pun barang – barang yang sering menjadi target operasi para pelaku kejahatan diantaranya uang, perhiasan dan barang – barang berharga lainnya yang mudah di cari sama para pelaku tindak kejahatan. Untuk meminimalisir tindak kejahatan yang sering terjadi alangkah baiknya mengambil langkah pencegahan dengan menyimpan barang berharga di tempat yang lebih aman. Salah satu tindakan pencegahan dari hal – hal yang tidak diinginkan ada beberapa alasan saatnya untuk memakai atau menggunakan barang seperti brankas yang berfungsi sebagai tempat menyimpan barang berharga seperti uang, perhiasan, dokumen, arsip dan lain sebagainya. Sebagian orang atau pemilik barang – barang berharga mungkin sudah banyak menggunakan produk brankas tadi yang mana sudah menjadi tempat yang aman untuk menyimpan barang berharga sebagai tindak atau upaya dari resiko hal – hal yang tidak diinginkan.

Banyak orang menganggap bahwa brankas atau lemari besi adalah satu dari banyaknya barang yang mempunyai fungsi sebagai tempat yang aman dalam menyimpan barang – barang berharga. Selain menjaga dari tindak kejahatan yang sekarang ini lagi ramai terjadi disetiap sudut kota di Indonesia terutama bali, brankas juga memiliki fungsi yang lain yaitu untuk menghindari dari segala macam bencana seperti kebakaran dan kebanjiran. Jadi itu sebagian orang alasan menggunakan brankas sebagai tempat aman menyimpan barang berharga yang untuk menghindari dari tindak kejahatan dan bencana alam seperti kebakaran dan kebanjiran.

Alasan utama untuk membeli brankas adalah untuk melindungi dan meningkatkan keamanan dari barang berharga yang disimpan. Tidak hanya barang berharga (Uang, Emas, Perhiasan, Batu Permata, Senjata), namun dokumen-dokumen penting seperti: Surat Tanah, Akte Notaris, Sertifikat Wakaf, BPKB, Ijazah, Akta Lahir, Parport dan Akte Nikah pun juga harus di lindungi. Dengan membeli brankas baru Anda mendapatkan 2 (dua) macam perlindungan, yaitu perlindungan dari para pencuri dan dari musibah kebakaran. Karena Brangkas (Almari Tahan Api) bisa bertahan dalam api dengan suhu 1010 derajat hingga 2-3 jam. Dan tidak mudah dibobol atau dicongkel oleh pencuri.

Tips untuk Membeli Brankas dokumen yang aman

Jika Anda membeli brankas tahan api maka jika terjadi musibah kebakaran pada rumah Anda atau perusaahan yang Anda miliki kemungkinan barang berharga yang di simpan dalam brankas akan tetap aman, dan barang-barang lain kemungkinan akan habis terbakar. Atau jika Anda meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lama maka Anda tidak perlu khawatir bilamana ada perampok karena barang-barang berharga Anda sudah aman di dalam lemari besi atau brankas tersebut. Sangat beruntung Orang yang telah membeli brankas, karena apabila mereka tidak memiliki brankas, otomatis bila terjadi musibah kebakaran atau perampokan barang tersebut akan hangus terbakar atau hilang di rampok. Agar tidak salah membeli brankas atau lemari besi harus dipastikan terlebih dahulu tentang kebutuhan pengamanan, karena setiap brankas memiliki jenis, ketahanan, kekuatan dan sistem yang berbeda. Dan hal itu harus benar-benar di perhatikan agar Anda bisa memiliki brankas yang sesuai kebutuhan Anda.

Jadi betapa pentingnya untuk memiliki brankas atau lemari besi karena dengan berinvestasi membeli brankas Anda sudah meningkatkan keamanan dari barang-barang berharga yang Anda miliki. Setiap orang tentu punya barang berharga baik itu emas, perhiasan, dokumen, ataupun uang. Mempunyai barang berharga terkadang membuat kita khawatir, yaitu takut kehilangan, rusak, terbakar oleh api, dicuri pihak yang tidak bertanggung jawab, dll. Salah satu solusi yang banyak digunakan adalah dengan menggunakan brankas pribadi. Sebenarnya alat ini fungsinya sama seperti lemari pada umumnya. Bedanya, brankas memberikan rasa aman yang lebih karena menggunakan bahan baja dan pintu menggunakan kunci yang berupa kombinasi angka. Itulah sebabnya alasan menggunakan Brankas dan mengapa brankas terkadang disebut juga dengan lemari besi.

nah setelah mengetahui beberapa alasan untuk menggunakan brankas, dan bagi anda yang ingin membeli brankas bisa hubungi toko surabaya brankas bali melalui nomor telepon 081 938 465 618 / 081 337 111 070 atau dapat mengunjugi alamat kantor kami di jalan wiraswatya iv no 14 denpasar bali.

 
Chat via Whatsapp