Brankas Community Commander Safe 2

Kategori: Brankas Community Safe | 2834 Kali Dilihat
Brankas Community Commander Safe 2 Reviewed by on . This Is Article About Brankas Community Commander Safe 2

Kami Surabaya Brankas Bali merupakan Toko tempat Jual Brankas di denpasar Bali – Untuk menjamin keamanan dan juga keselamatan barang barang berharga dan dokumen penting anda, anda membutuhkan suatu benda yang bisa memberikan perlindungan yang maksimal terhadap barang barang berharga dan dokumen penting anda dari ancaman bahaya kebakaran dan juga… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

Order via SMS

0819-3846-5618

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : Brankas Community Safe Size 2
Stok Tersedia
Kg
04-04-2018
Detail Produk "Brankas Community Commander Safe 2"

Kami Surabaya Brankas Bali merupakan Toko tempat Jual Brankas di denpasar Bali – Untuk menjamin keamanan dan juga keselamatan barang barang berharga dan dokumen penting anda, anda membutuhkan suatu benda yang bisa memberikan perlindungan yang maksimal terhadap barang barang berharga dan dokumen penting anda dari ancaman bahaya kebakaran dan juga tindakan pencurian.

Oleh karena itu kami Surabaya Brankas Bali selaku Supplier Brankas/Toko Brankas Bali di denpasar ingin menawarkan suatu Brankas baru yang yang memiliki perlindungan yang maksimal terhadap barang barang berharga dan juga dokumen penting anda yaitu Brankas Community Safe.

Brankas Community Safe adalah Brankas Standart yang memiliki ketahanan api dan sudah memiliki berstandart SNI sehingga anda tak perlu khawatir dengan kemampuan brankas ini.

Brankas Community Safe SIze 2 memiliki kemampuan tahan api dan juga tahan dobrak yang sangat memberikan perlindungan yang maksimal dari berbagai bahaya yang bisa mengancam keamanan barang barang berharga dan juga dokumen dokumen penting anda.

  Brankas Community Safe SIze 2 sangat cocok untuk digunakan di berbagai tempat seperti kantor,rumah maupun tempat usaha lainnya sebagai tempat untuk penyimpanan uang, dokumen-dokumen penting, perhiasan dll.

Spesifikasi dari Brankas Community Safe SIze 2 adalah,sebagai berikut :
Ukuran luar        : Tinggi 43cm x Lebar 52cm x Dalam 50cm
Ukuran dalam    : Tinggi 28cm x Lebar 37cm x Dalam 32cm
Berat brankas     : 210 kg

Fitur yang terdapat pada Brankas Brankas Community Safe SIze 2 :
– Dari bagian Pintu Brankas
  Brankas Community Safe SIze 2 memiliki ketebalan pintu hingga 106 mm dan dilengkapi dengan plat baja yang memiliki kemampuan anti dobrak.
– Dari bagian Dinding Brankas
Brankas Community Safe SIze 2 memiliki ketebalan dinding hingga 75 mm yang dilengkapi dengan plat baja yang memiliki kemampuan anti api.
– Dari Bagian Kunci Brankas
  BBrankas Community Safe SIze 2 menggunakan 3 way bolt system yang berbahan stainless solid dan dilengkapi dengan Kunci kombinasi 4 level dengan 100.000.000 variasi kombinasi.Brankas ini juga di tambah dengan kunci panjang High Security  untuk memaksimalkan kinerja nya.

kantor Surabaya Brankas Bali merupakan Supplier Brankas yang melayani penjualan Brankas dengan kualitas yang terbaik,Brankas yang kami jual adalah brankas yang tahan api dan juga tahan bongkar sehingga memberikan perlindungan yang maksimal.Kami juga melayani service brankas,maintenance,spare part dan pemindahan brankas.Kami melayani pengiriman seluruh Indonesia.Dan untuk permintaan Bali Brankas, kami akan memberikan pengiriman gratis untuk area tertentu.

Untuk informasi harga brankas Community Safe SIze 1 bisa menghubungi kami lewat nomor telepon 081 337 111 070 / 081 938 465 618.

Tags: , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp